Rabu, 26 Januari 2011

WAWANCARA DENGAN RASULULLAH SAW

Diposting oleh re di 06.58
Saya selalu bermimpi menjadi jurnalis yang ternama, tetapi saya tidak memiliki pendidikan jurnalistik yang memadai sehingga tulisan-tulisan saya tidak berkualitas seperti artikel surat kabar atau media masa lainnya.
 
Dalam kurun waktu lima belas tahun, saya telah mewawancarai banyak orang dari walikota, atlit hingga pelacur dan bintang film porno. Tetapi wawancara yang selalu saya dambakan adalah mewawancarai Rasulullah SAW.  
 
Di bawah ini adalah beberapa pertanyaan pertama saya buat Rasulullah SAW.
  1. Assalamualaikum ya Rasul.
  2. Setelah lebih dari empat belas abad, bagaimana pendapat-Mu mengenai perkembangan Islam di dunia saat ini?
  3. Apa pandangan-Mu terhadap Islam di Indonesia?
  4. Menurut saya, iman umat Islam di Indonesia itu banyak yang rusak, dan ini terlihat sekali dari para pemimpin negri ini yang gemar korupsi dan meng-halal-kan segala cara. Apa Rasulullah SAW setuju dengan pendapat saya? dan menurut-Mu bagaimana cara memperbaiki iman bangsa Indonesia?
  5. Salah satu hadith-Mu “Kebersihan adalah sebagian dari iman”, tetapi bangsa Indonesia itu terkenal jorok sekali; sampah bertumpuk dimana-mana, orang buang kotoran kecil seenaknya terutama lelaki dan masih banyak lainnya; apakah ini salah satu penyebab ke-bobrok-kan iman umat Islam Indonesia? atau karena iman umat Islam di Indonesia yang bobrok membuat bangsa Indonesia menjadi jorok?
  6. Banyak sekali pria Islam yang menyalah-gunakan sunnah ini dengan dalih “Sunnah Rasul”. Mengapa pria Islam diperbolehkan memiliki istri hingga empat jumlahnya?
  7. Salah satu ajaran-Mu adalah Memerdekakan Budak. Sebagian besar negara Arab masih banyak yang melakukan praktik perbudakan. Budak-budak ini kebanyakan datang dari negara dunia ketiga, dan mereka itu sangat di-diskriminasi-kan bahkan ada yang disiksa. Di Indonesia juga ada praktik perbudakan tapi tidak sekejam di Timur Tengah. Bagaimana menurut Rasulullah SAW dengan praktik ini?
  8. Sewaktu Rasulullah SAW memimpin tanah Arab, orang Yahudi itu diakui, dilindungi dan diperbolehkan beribadah menurut agamanya. Di Indonesia, agama Yahudi itu dilarang. Bagaimana menurut Rasulullah SAW mengenai peraturan Indonesia ini?
  9. Apa pandangan-Mu mengenai Timur Tengah di masa kini? Apakah kita harus musnahkan bangsa Yahudi dari di dunia ini?
  10. Cara penyelesaian apa yang perlu dilakukan menghadapi konflik Palestina-Israel?
  11. Apakah Rasulullah SAW setuju dengan aksi Osama bin Laden dan Al-Qaeda?
Kira-kira apa jawaban Rasulullah SAW?
 
Bila pembaca masih ingin membaca pertanyaan saya yang lainnya; silahkan kabari saya nanti saya tambah lagi…
 

BIG BLOG OF HOAX Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez