Kamis, 27 Januari 2011

JENIS SENJATA DALAM POINTBLANK

Diposting oleh re di 01.37
1.FN P90
FN P90 adalah jenis senjata Personal Defense Weapon,senjata ini dibuat oleh perusahaan senjata asal Belgia yaitu FN Hersral.Pembuatannya merupakan respon FN atas permintaan negara-negara NATO untuk penggantian senjata sebelumnya yang menggunakan peluru 9 x 19 mm Parabellum dan tidak mampun menumbus rompi anti peluru. Penggunaan senjata ini lebih condong untuk kepentingan defensive,biasanya dipakai oleh personel militer garis belakang seperti kru altileri, personel perbekalan, kru senjata berawak seperti tank, pesawat, maupun helikopter , operasi pengamanan VIP FN P90 mempunyai desain bullpup dengan inovasi baru dari FN yaitu posisi magazen yang berada di bagian atas senjata dan penggunaan peluru 5,7 x 28 mm. Senjata ini dikembangkan sekitar antara tahun 1986 dan 1990. Pada akhir tahun 1999 varian dari senjata ini diperkenalkan dengan nama P90 TR (Triple Rail), varian ini dilengkapi dengan tiga rail untuk penempatan aksesoris. Pada tahun 2005 versi untuk olah raga menembak dari senjata ini diperkenalkan dengan nama PS90, dengan kemampuan semi otomatis dan laras yang lebih panjang dari P90.Senjata ini menggunakan sistem blowback, closed bolt, dengan bahan polimer pada sebagian besar bagiannya, kecuali pada sistem mekanisme, hal ini dilakukan agar senjata mempunyai bobot yang ringan dengan ongkos produksi yang lebih murah.



2.M4A1
M4 dan M4A1 menggunakan peluru kaliber 5.56 x 45 mm NATO. Keduanya adalah senapan selective-fire, yang menggunakan sistem gas, air-cooled, memakai magazen box, dan mempunyai popor teleskopik. Popor ini bisa ditukar dengan popor biasa, tapi itu jarang dilakukan pada militer Amerika Serikat.
Seperti karabin pada umumnya, M4 lebih nyaman ditenteng daripada senapan laras panjang. Selain ideal untuk digunakan oleh tentara non-infanteri (seperti pengemudi kendaraan, ajudan, dan perwira staf), ini juga membuat M4 cocok untuk pertempuran jarak dekat dan operasi pasukan khusus. M4 sempat menjadi standar untuk United States Special Operations Command (USSOCOM).Karabin M4 dikembangkan dan diproduksi untuk Pemerintah Amerika Serikat oleh perusahaan senjata Colt, yang mempunyai kontrak untuk memproduksi keluarga karabin M4 sampai tahun 2009. Tetapi selain Colt, sejumlah produsen senjata lain juga menawarkan senapan yang serupa dengan M4. M4 dan M16A4 sudah menggantikan M16 dan M16A2 pada angkatan bersenjata Amerika Serikat. M4 juga menggantikan submachine gun M3A1 yang biasa dipakai pengendara tank.


3.AK 47
AK-47 (singkatan dari Avtomat Kalashnikova 1947 ), adalah senapan yang dirancang oleh Mikhail Kalashnikov, diproduksi oleh pembuat senjata Rusia IZhMASh, dan digunakan oleh banyak negara Blok Timur semasa Perang Dingin. Senapan ini diadopsi dan dijadikan senapan standar Uni Soviet pada tahun 1947.AK-47 termasuk salah satu senapan serbu pertama dan hingga kini merupakan senapan serbu yang paling banyak diproduksi. Pada Perang Dunia II, Jerman menciptakan konsep senapan serbu. Konsep ini didasari pengalaman bahwa pertempuran modern lebih banyak terjadi pada jarak yang cukup dekat, yaitu sekitar 100 meter. Tenaga dan jangkauan peluru pada saat itu ternyata terlalu besar. Maka, Jerman mulai mengembangkan peluru dan senapan yang mempunyai sifat submachine gun (isi magazen banyak dan bisa menembak full-otomatis) dengan peluru yang jangkauannya bisa sampai 300 meter. Dengan mempertimbangkan biaya produksi, ini dicapai dengan memendekkan peluru 7,92 x 57 mm Mauser menjadi ukuran 33 mm yaitu 7,92 x 33 mm Kurz (Kurz berarti pendek).


4.L115A1 / Magnum / Arctic Warfare Magnum
AWM senapan adalah varian dari British Akurasi International Arctic Warfare (AW). Dibandingkan dengan AW itu, AWM memiliki baut yang lebih besar lagi untuk menampung kartrid magnum-panjang seperti Winchester Magnum 0,300 dan 0,338 Lapua Magnum.AWM memiliki kotak dilepas majalah yang memegang lima putaran. Kartrid normal untuk senapan ini, dan yang yang telah diterima oleh NATO untuk digunakan di senapan AWM, adalah 0,300 Winchester Magnum dan 0,338 Lapua Magnum.Berangus rem dipasang untuk mengurangi mundur, melompat dan flash dan bertindak sebagai dasar untuk pemandangan besi opsional dan penekan.Biasanya, AWMs yang dilengkapi dengan PM Schmidt & Bender II melihat 10x42/MILITARY MK II 10x42 teleskopik dengan kekuatan tetap 10x pembesaran. Namun, Schmidt & Bender PM II / MILITER MK II dengan perbesaran variabel baik 3-12x50, 4-16x50 atau 5-25x56 dapat digunakan jika operator ingin lebih fleksibel untuk menembak pada jarak yang bervariasi, atau ketika bidang pandang lebar diperlukan. Akurasi Internasional aktif mempromosikan pas Jerman dibuat Schmidt & Bender PM II / MILITER MK produk II sebagai peninjauan komponen pada senapan mereka, yang jarang produsen senapan. Tentara Jerman dan Rusia lebih suka teleskop dibuat oleh Zeiss atas preferensi Akurasi International.

5.PSG Sniper Riffle
PSG dikatakan semi-otomatis paling akurat di dunia. Ada banyak produsen senapan lain yang akan sengketa ini, namun PSG telah menjadi standar bahwa yang lainnya harus bertemu. Standar akurasi bahwa semua PSG itu harus memenuhi adalah 50 putaran amunisi cocok menjadi 80mm (3.14 ") lingkaran pada 300m (1 MOA). PSG ini populer di beberapa Op Khusus unit dan unit anti-teroris elit .Ini benar-benar tidak meminjamkan sendiri baik untuk lingkungan Militer karena 2 alasan. Pertama itu menyemburkan kerang sekitar 10 meter, dan ini dapat dengan mudah memberikan posisi, dan juga adalah rasa sakit untuk mencoba dan polisi kuningan Anda untuk mencegah meninggalkan target identifier Alasan kedua adalah bahwa ia hanya dapat dipasang dengan melihat Hensoldt 6x42.Tidak ada pandangan lain yang dapat digunakan (Short penggilingan dari mount dan pengelasan di pangkalan tipe Anda sendiri). 6x ini hanya mengatur untuk digunakan keluar untuk 600 meter, dan thats awal rentang keterlibatan optimal untuk penembak jitu militer (Dari 600-700 meter). Rumor mengatakan bahwa H & K adalah mengatasi masalah ini dan telah datang dengan yang berbeda sistem yang memungkinkan Anda untuk beralih dari lingkup, tapi saya tidak melihat salah satu PSG baru mereka untuk mengkonfirmasi hal ini.


6.Dragunov SVD Sniper RiffleSenapan Runduk Dragunov (Snayperskaya Vintovka Dragunova, disingkat jadi SVD), adalah senapan semi-otomatis yang dirancang oleh Evgeniy Fedorovich Dragunov di Uni Soviet pada tahun 1958 sampai 1963. Senapan ini adalah senapan pertama yang dibuat khusus untuk penembak jitu, dan lazim ditemukan di negara-negara mantan Blok Timur.Pada masa Uni Soviet, setiap regu diberikan satu SVD. Prajurit yang dipersenjatai SVD biasanya sudah mendapatkan pelatihan khusus untuk memakai senapan ini. Prajurit ini bergerak bersama-sama dengan regunya dan dimaksudkan untuk menambahkan jarak jangkauan mereka sampai 600 meter. Jadi dilihat dari perannya, secara teknis SVD bukan senapan penembak runduk, tetapi senapan penembak jitu.Dirancang untuk memperjauh jarak jangkauan regu, senapan ini tetap kuat dan tahan banting. Ini terlihat dari adanya tempat untuk pemasangan bayonet, serta bidikan besi cadangan apabila alat bidik teleskopnya rusak. Kehandalan senapan ini masih diakui, dan senapan ini masih dipakai di Angkatan Bersenjata Rusia dan satuan penegak hukum Rusia.


7.Rangemaster Sniper Riffle
Inggris senapan-membuat perusahaan RPA Precision Ltd (sekarang RPA InternationalLtd) awalnya dibangun senapan target adat, dan memasuki "tacticalrifle" pasar pada tahun 2001 dengan senapan baru 7.62mm "Rangemaster" penembak jitu, basedon proprietary RPA Quadlock tindakan , digunakan dalam matchrifles mereka. 7.62mm "Rangemaster" dilengkapi dengan senapan jarak jauh versi Lapua 0,338 pada tahun 2004 dan jarak pendek (pertempuran perkotaan) 7.62mm "siaga" versi tahun 2005. Menurut produsen, RPA "Rangemaster" senapan sedang digunakan aktif dengan sejumlah besar organisasi andsecurity polisi di seluruh dunia. Dengan amunisi yang tepat, RPA "Rangemaster" senapan mampu akurasi sub-MOA konstan.RPA "Rangemaster" senapan sniper yang dibangun sekitar proprietary tindakan Quadlock, fitur yang dioperasikan secara manual baut berputar dengan empat radiallugs frontal. Pemicu adalah tipe dua-tahap, sepenuhnya disesuaikan, dengan petunjuk keselamatan ambidextrous mudah di atas pelatuk. Senapan diberi makan menggunakan kotak dilepas 7.62mm magazinesholding sepuluh atau lima 0,338 putaran. Fitur yang tidak biasa dari desain saham RPA adalah boltchannel, yang juga berfungsi sebagai sisir saham / istirahat pipi, dan factthat dalam situasi emerghency senapan bisa dipecat dengan butt dilipat. RPA "Rangemaster" senapan sniper yang dijual, tanpa pemandangan besi, dan dilengkapi dengan rel standardPicatinny pada penerima yang dapat menerima berbagai macam peralatan dayor penampakan malam.



nah gimana gan ? keren2 kan
 

BIG BLOG OF HOAX Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez