Jumat, 28 Januari 2011

JIKA BEGITU SULIT MENJADI LAKI-LAKI, JANGAN DI PAKSA!!

Diposting oleh re di 03.38
Tuhan telah menciptakan dua jenis manusia saja untuk berselancar di dunia. Lelaki dan perempuan.
Secara fisik perbedaan mereka sangat besar dan pula hormonalnya yang mendukung emosi dan habitual.
Seorang lelaki terpasang dengan perempuannya tak melulu karena cinta. Banyak yang dijodohkan orang tua, terpaksa menikahi perempuan karena hanya dia satu-satunya yang jatuh cinta dan macam-macam alasan lainnya. Termasuk juga karena harus mempertanggungjawabkan ‘kenakalan’ organ intimnya.
Kebanyakan dari kaum perempuan melakukan kegiatan seksual atas dasar cinta, “aku tak mampu menolaknya”, atau di bawah ancaman. Namun sangat sedikit lelaki yang having this delicious job dengan alasan yang sama. Bukan berarti mereka tak mencintai pasangan seksualnya atau melulu karena nafsu saja, tetapi perasaan bukan hal yang banyak bicara.
Namun aneh saja bila hari gini masih ada lelaki yang ngeles ketauan bercinta dengan bukan pasangannya dengan alasan “aku terpaksa melakukannya”, mulai dari alasan “gak tega”, “gak mau melukai perasaannya”, “gak biasa kasar dengan perempuan bila menolak”, dan alasan-alasan basi lainnya.
Padahal dengan jawaban, “dia sungguh menggairahkan, aku tak mampu menolaknya” saja kan sudah bisa diterima. tak basi dan logically.
Lalu mengulang-ulang kejadian yang sama dengan banyak perempuan, dengan alasan sungguh belum menemukan perempuan yang paling tepat berdasarkan kriteria favorit ibunya.
Ketika diajak bicara baik-baik oleh sang perempuan, dengan wajah berlipat menggumam “tak mudah menjadi lelaki, pahamilah itu!”
Whatt???
Kenapa tak bilang saja, “aku sudah bosan denganmu, pengen tubuh dan aroma baru”. Selesai kan?
Tak perlu menerima teror belasan perempuan. Dan silakan melanjutkan berselancar lagi di dunia. Tinggal pilih, terus mencicip neraka atau berbalik, siapa tau masih bisa mengetuk pintu sorga.
untuk seorang teman.
 

BIG BLOG OF HOAX Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez