Kamis, 27 Januari 2011

PENGALAMAN NYATA NAIK TRANSJAKARTA BARENG BANCI

Diposting oleh re di 00.01
Agan-agan sekalian pasti kenal yang namanya Banci kan...
Ane waktu itu naik Tr*nsjkt gan. Pas nyampai di halte bermis gk taunya ada dua banci naik gan. Mereka langsung duduk di sebelah kiri dan kanan ane gan (dalam hati mampus dah gw di grepe-grepe ntr)...

Setiap perjalanan ane cuma diam aja gan. Bancinya trus liatin ane gan ( dalam hati mungkin berkata neh orang atau patung y, gk gerak sama sekali)... Ane padahal mau pindah gan, tp takut melukai hati bancinya gan... Y udah ane duduk aja gan sampai tiba di halte harmoni...

Ternyata pengalaman yang ane dapat itu gan ternyata duduk sama banci itu seperti duduk sama laki-laki gan ( tidak merasakan takut asal bancinya jangan mengeluarkan suara)...

Dan Banci itu tidak lah jahat gan, itu karena mereka sulit ekonominya makanya jadi banci gan.. ( mending lah gan jadi banci daripada jadi maling gan meskipun pekerjaan banci itu haram 
 

BIG BLOG OF HOAX Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez