Jumat, 24 Desember 2010

MAJALAH LUAR

Diposting oleh re di 08.46


majalah oracle gratisJika Anda adalah seorang yang sedang belajar Ilmu Komputer tentunya tahu tentang pentingnya sebuah database dalam sebuah applikasi. Oracle adalah salah satu provider yang tidak gratis! Dan menurut catatan Salary pekerja IT khususnya database, bisa mencapai $1000/month untuk senior. Bagi Anda yang serius ingin belajar pemrograman database (di level back-end), khususnya yang menggunakan Oracle maupun IBM DB2, Anda bisa mendapatkan banyak tips dan trik dari majalah oracle yang dibagikan secara gratis. Dapatkan Majalah Oracle Sekarang Juga!
Majalah Teknik ElektroPower Engineering International adalah majalah terkemuka dunia tenaga listrik dan industri transmisi. Majalah Power Engineering menyediakan artikel tentang teknologi terbaru dan instalasi serta laporan pasar, berita, komentar dan analisis. Majalah ini cocok untuk Anda para insinyur kelistrikan, dosen elektro, dan mahasiswa teknik elektro arus kuat (power sistem engineering). Ataupun mereka yang concern tentang dunia kelistrikan internasional. Majalah teknik elektro ini diterbitkan dalam jumlah terbatas. Kalau Anda tertarik, dapatkan segera majalah kelistrikan Power Engineering International secara gratis sekarang juga. Dapatkan Majalah Power Engineering International Sekarang Juga
majalah ekonomiMajalah gratis dalam bidang bisnis dan keuangan ini sangat cocok dibaca oleh para eksekutif dan bisnisman di bidangnya masing-masing, untuk mengetahui tren dan perkembangan dalam bidang keuangan yang terjadi di seluruh dunia. Majalah Global Finance menyampaikan informasi tentang keuangan perseroan, pasar ibu kota, hubungan investor, fluktuasi mata uang, perbankan, manajemen risiko, penjagaan, investasi langsung, manajemen keuangan.Dapatkan Majalah Global Finance SEKARANG JUGA!
 

BIG BLOG OF HOAX Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez